Langsung ke konten utama

Pacar 2D vs Pacar 3D Mana yang Lebih Baik?

Pacaran merupakan masa yang paling menyenangkan. Meski demikian, tidak semua orang menyukai pacar sungguhan. Mungkin karena dulu mereka pernah mengalami pengalaman yang buruk selama pacaran dengan pasangan real.

Lalu, apa alasan pasangan 2D lebih baik daripada pasangan real?

1. Mereka kawaii dan baik hati.



Jika dibandingkan dengan pasangan sungguhan, mereka lebih unggul dari segi fisik. Mereka terlihat kawaii dan cantik atau tampan daripada pasangan sungguhan. Selain itu, karakter 2D juga lucu, sabar, pengertian, dan menerima kita apa adanya. Saya 100% setuju karena tidak akan kamu temukan di pasangan 3D atau sungguhan. Pokoknya dijamin deh!

2. Mereka tidak merepotkan.


Apakah kamu sering bertengkar oleh pacarmu? Terkadang pertengkaran sering terjadi. Hal ini tidak akan kamu temukan di pasangan 2D. Mereka tidak akan pernah mengajukan protes (memang begitu) ke kita dan juga tidak akan pernah merepotkan kita.

3. Mereka tidak perlu dibelikan apa-apa.

Sumber: Jalan Tikus
Ya namanya juga karakter 2D. Mereka tidak pernah menghabiskan uang kita. Mereka juga tidak perlu dibelikan apapun. Berbeda dengan pasangan real. Uangmu pasti langsung habis karena dibuat traktir makanlah, nontonlah, dll (kecuali kalau kamu sultan).

4. Mereka tidak akan pernah bertambah tua.



Cantik atau tampannya pasangan kita tentu semakin tua akan semakin memudar. Berbeda dengan pasangan 2D yang tampilan fisiknya tidak pernah berubah. Walaupun kita tentu akan bertambah tua, mereka juga tidak akan pernah mengajukan protes dan beralih ke orang lain.

5. Hubungan yang tak akan pernah putus.

Sumber: Jalan Tikus
Salah satu resiko menjalin hubungan dengan orang sungguhan adalah putus. Pasangan sungguhan sangat susah diprediksi tidak segampang memprediksi cuaca. Hehehe! Putus selalu menyakitkan (tapi bohong). Ketika kamu menjalin hubungan dengan karakter 2D kamu tidak perlu khawatir akan yang namanya putus. Mereka adalah pasangan paling setia, loyal, dan mencintai kita apa adanya.

Apalagi kita bisa memilih hampir siapapun yang kita inginkan untuk menjadi pasangan kita. Kita bahkan bisa memiliki lebih dari satu pasangan 2D.  Mereka tidak akan pernah cemburu meski kita punya pasangan 2D lagi. Ini tidak akan pernah kita temukan di pasangan 3D.

Kesimpulannya pacaran sama karakter 2D jauh lebih baik daripada pasangan sungguhan.

Sumber:
https://jalantikus.com/tips/pacar-2d-lebih-baik-dari-pacar-3d/

Komentar